5 Pertanyaan Untuk Perencanaan Pajak Tengah Tahun Anda

Saat saya melatih klien tentang strategi pajak mereka untuk mengurangi pajak mereka secara legal, banyak dari strategi tersebut memerlukan pemantauan sepanjang tahun. Pemantauan melayani dua tujuan utama:

#1 Untuk Memantau Angka

Banyak strategi pajak didasarkan pada pendapatan dan pengeluaran berada pada tingkat tertentu. Tidak jarang angka-angka ini berubah sepanjang tahun. Perubahan tertentu dapat berdampak pada efektivitas strategi pajak sehingga sangat penting untuk mengetahui apakah angkanya berubah sehingga perubahan dapat dilakukan pada strategi pajak.

#2 Untuk Memantau Dokumentasi

Bagian dari pelatihan mengajukan kembali pajak yang saya lakukan dengan klien termasuk melatih mereka tentang cara mendokumentasikan transaksi, aktivitas, pendapatan, dan pengeluaran yang memengaruhi strategi pajak mereka. Dokumentasi yang tepat meningkatkan keakuratan informasi yang diberikan klien saya kepada saya untuk melakukan perencanaan pajak dan menyiapkan pengembalian pajak mereka. Ini juga memberikan dukungan yang ingin dilihat IRS jika klien saya diaudit. Bagian dari proses perencanaan tengah tahun saya termasuk memeriksa dengan klien saya tentang bagaimana dokumentasi mereka.

Apa sistem Anda untuk memastikan Anda memantau pajak Anda sepanjang tahun?

Jika Anda tidak memiliki sistem untuk memantau pajak Anda sepanjang tahun, Anda memerlukannya dan inilah alasannya:

Pernahkah Anda bertemu dengan CPA atau petugas representasi pajak dan diberi tahu bahwa Anda dapat melakukan sesuatu tentang masalah pajak jika saja Anda bertindak sebelum akhir tahun?

Dan sementara perencanaan pajak akhir tahun mendapat tempatnya dalam strategi pajak, sering kali tidak ada cukup waktu di akhir tahun untuk mendapatkan hasil pajak terbaik. Itu sebabnya perencanaan pajak tengah tahun sangat penting.

Saya memiliki sistem untuk memastikan pemantauan ini terjadi untuk klien saya. Bagian dari sistem itu mencakup daftar periksa khusus yang dirancang untuk setiap klien tertentu. Berikut adalah 5 pertanyaan teratas dari daftar periksa itu.

** Pertanyaan 1 **

Apakah Anda perlu mengubah cara entitas atau entitas Anda dikenakan pajak?

Terkadang suatu entitas dibentuk dengan strategi bahwa setelah entitas tersebut mencapai pendapatan target tertentu, maka bagaimana entitas tersebut dikenakan pajak perlu diubah. Ini bisa menjadi kesalahan pajak yang sangat mahal jika dilewatkan!

** Pertanyaan #2 **

Apakah Anda perlu menambahkan entitas atau merestrukturisasi bagaimana entitas Anda dimiliki?

Mengetahui waktu yang tepat dan entitas yang tepat untuk strategi pajak Anda seringkali dapat menghemat pajak sebanyak $10.000 per tahun.

** Pertanyaan #3 **

Apakah jumlah gaji dan distribusi Anda dari S Corporation Anda sudah optimal?

Korporasi S adalah entitas paling populer untuk bisnis. Kesalahan yang paling sering saya lihat adalah pemilik S Corporation tidak menyeimbangkan jumlah yang dibayarkan S Corporation kepada mereka sebagai gaji versus distribusi untuk mengurangi pajak dan risiko audit mereka.

** Pertanyaan #4 **

Apakah akuntansi Anda mutakhir?

Jika pembukuan Anda tidak mutakhir setidaknya hingga kuartal pertama tahun 2008 (Maret 2008), maka itu tidak mutakhir dan Anda perlu mengambil tindakan sekarang! Akuntansi adalah jantung dari setiap strategi pajak. Tanpa akuntansi saat ini, tidak mungkin menentukan strategi pajak yang akan menghasilkan penghematan pajak paling banyak atau jika ada yang perlu disesuaikan sepanjang tahun untuk melindungi penghematan pajak.

** Pertanyaan #5 **

Apakah biaya perjalanan, makan, dan hiburan Anda didokumentasikan dengan baik?

Perjalanan, makan, dan hiburan adalah beberapa pengeluaran yang paling banyak diteliti. Hal ini menjadikan dokumentasi yang tepat atas pengeluaran ini sebagai bagian penting dari setiap strategi pajak.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wajib Tahu, Inilah Cara Mengubah Pulsa Menjadi Saldo Dana

Langkah Membuat Aplikasi Android Terbaik dan Termudah

Investasi Penghematan Pajak - Penghematan Kecil